Pantara Cup VIII digelar di Stadion Mini Yang Megah, Pj Bupati Kampar ; Gali Potensi dan Lahirkan Talenta Muda Pesepak Bola Kampar.
Pj Bupati Kampar Membuka Secara Resmi Turnamen Pantara Cup VII
Sabtu, 14/01/2023 - 20:06:44 WIB
Redaktur: MD
Dok

TERKAIT:
   
 

BERITATIME.COM -Perhentian Raja - Awal tahun 2023 dengan Stadion yang megah, Pj Bupati Kampar membuka secara resmi turnamen Pantara Cup VII, yang diseenggarakan di Stadion Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Sabtu (14/1/2023). 

Dengan dibangunnya Stadion yang megah membuat semangat masyarakat Kecamatan Perhentian Raja melakukan pembinaan dan pencetak talenta muda pesepak bola melalui Open Turnamen ke VII dilapangan barunya di Stadion Pantai Raja yang diikuti sebanyak 58 Klub. 

Pembukaan Open Turnamen ini ditandai dengan Penendangan pertama Oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM serta berhadapan antara Harkam (Harimau Kampar) Vs Emperor Fc (Kampar Kiri Tengah) yang langsung ditonton Oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi oleh Anggota DPD RI Edwin Pratama Putera , DPD RI Misharti, Wakil Ketua DPRD Repol, anggota DPRD Iib Nurshaleh, Kapolres Kampar yang diwakili Kabag Shabara AKP. Dadan Wardan Sulia, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, Kades Pentai Raja Khairut Zaman, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Thoriq Akbar serta Ninik Mamak Alim Ulama serta Pemuda dan Undangan Lainnya. 

Sebagai Informasi, PT Bangun Tenera Riau menghibahkan Tanah stadion yang megah ini kepada Pemerintah Desa Pantai Raja dan langsung Pemberian Surat Hibah antara PT BTR dengan Pemerintah Desa Pantai Raja Yang disaksikan oleh Pj Bupati Kampar. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa kegiatan Open Turnamen ini merupakan kegiatan sangat psoitif yang mana akan membina atau meningkatkan sumber daya Manusia dibidang Olahraga khususnya Sepakbola, Karena Sepakbola adalah olahraga yang merakyat hampir semua Pemuda menyukai olahraga ini. 

“Saya yakin Kabupaten Kampar mempunyai segudang Pesepak bola yang berbakat, ini dibuktikan dengan Porprov X di Kuansing yang lalu yang mana Kabupaten Kampar memperoleh Juara 1, Open turnamen Pantara Cup VII ini menjadi motivasi  dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit yang ada dan menjadikan dunia Sepakbola Kabupaten Kampar yang berprestasi kedepannya.” ungkapnya. 

Ia menambahkan, kepada seuruh peserta yang ikut dalam Turnamen Pantara Cup VII ini agar selalu memegang jiwa Sportifitas yang tinggi, tunjukkan bahwa pesepakbola Kabupaten Kampar sebagai pesepak yang propesional sehingga nanti mampu bermain ditingkat yang lebih tinggi dengan mengahrumkan nama Daerah. 

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda serta menemukn bakat bakat di desa.”ungkapnya.” 

“Dengan ini saya mengucapkan selamat bertanding, junjung sportifitas, kalah menang itu biasaa, dan untuk Panitia Pelaksana jaga nama baik Daerah.”tutupnya.” 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pantai Raja Khairut Zaman mengatakan bahwa Kegiatan Open Turnamen ini bersumber dari usulan masyarakat beberapa tahun yang lalu, karna ada Proses pemindahan lapangan yang mana Stadion sekarang ini Perdana dan saya berharap Open Turnamen ini Langsung dibuka Oleh Bapak Pj Bupati Kampar. 

“Kami Pemerintah Desa berterimakasih kepada PT Bangun Tenera Riau karena mereka tidak pernah mengambil tanah masyarakat karena dibuktikan dengan mereka menghibahkan Tanah Distadion ini dengan Luas 2 Hektar pada tahun 2017, dan berterimakasih juga kepada PT BTR selalu mendukung kegiatan masyarakat Kecamatan Perhentian Raja.”ungkapnya.” 

“Tujuan dalam kegiatan ini adalah menjadikan desa pantai raja generasi khususnya bola kaki nantinya akan mengharumkan Nama Kabupaten Kampar, serta untuk mengembangkan UMKM masyarakat Kecamatan Perhentian Raja sebagai ajang mencari bakat dan bibit unggul cinta dengan olahraga dan No dengan Narkoba.”tutupnya.” 

Dalam sambutannya, Putra terbaik Kecamatan Perhentian raja yang sekarang menjadi Anggota DPRD Iib Nurshaleh mengatakan panjang sejarah kami membangun stadion mini ini Pak Bupati, dengan masyarakat yang sabar yang telah lama Terhenti Open turnamen Pantara ini dengan menunggu proses jadinya stadion ini. 

“7 (tujuh) tahun menunggu proses dibangunnya stadion ini maka sekarang kami melakukan kembali Open Turnamen Pantara Cup yang Ke-VII, dan langsung dibuka oleh Bapak Pj Bupati Kampar, terimakasih Pak.”ungkapnya.” 

“Inilah yang diinginkan masyarakat Pak Bupati, semoga tahun selanjutnya kami dapat melaksanakan kembali dengan mencari generasi Kabupaten Kampar yang berprestasi.”tutupnya.”(DiskominfoKampar/Btc)

 
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0858-3144-9896
via EMAIL: redaksiberita2020@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
 



 
Berita Lainnya :
  • Wabup Indra Gunawan Hadiri prosesi adat jalang monjalang mamak
  • Oknum Pendeta Jadi Korban Kecelakaan Setelah di Tambrak Damtruk
  • Paripurna DPRD, Plh. Sekda Kampar Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023.
  • PT. BSP Pj Bupati Kampar Minta Pentingnya Sinergitas dan Terus Kembangkan Sayap.
  • Selama Kampar Expo, Stand Diskominfo Hadirkan Doorprize Voucer Gratis.
  • Usai Jabatan Berakhir, Pj Wali Kota Pekanbaru Harap Program Prioritas Tak Hilang
  • Pj Wali Kota Pekanbaru Ajak Warga Manfaatkan Program Doctor On Call dan JKPB
  • Hadiri Halal Bihalal KKKS Kecamatan Bengkalis, Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
  • Tim Satgas Banjir Diduga Tak Mampu Atasi Banjir Hingga Bupati Kesal Dan Perintahkan Kembali Agar Lebih Serius
  • Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Kasmarni Hadiri Halal bi Halal DPC Partai Demokrat
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Wabup Indra Gunawan Hadiri prosesi adat jalang monjalang mamak

    Laka lantas terjadi lintas Duri- pasir pengaraian
    Oknum Pendeta Jadi Korban Kecelakaan Setelah di Tambrak Damtruk

    Paripurna DPRD, Plh. Sekda Kampar Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023.

     
      Terpopuler  
    1 Arist Merdeka Sirait: HL Pendeta Cabul di Surabaya terancam 20 tahun penjara dan Kebiri!
    2 Pembunuhan Mandor PT MUP Di Tangkap Polisi
    3 Bupati Kuansing Minta Perketat Penjagaan Karena Kuansing Zona Hijau Bebas Covid-19
    4 KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau di Persidangan Amril Mukminin
    5 Drs.Sozifao Hia M.Si Sesalkan BLT Pemda dan Pemprov Belum Disalurkan Kepada Masyarakat
    6 Listrik Mati Tujuh Jam,Warga Siak Minta DPRD Berikan Teguran
    7 Ormas, Parpol Tak Gunakan Azas Pancasila, Dibubarkan Layaknya PKI
    8 Polda Banten Kawal Penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang
    9 Sekda Daerah Kabupaten Nias Utara Di Tangkap Polisi Kasus Narkoba
    10 Polsek Siak Hulu Ungkap Ciri-ciri Mayat Yang Ditemukan di Dusun I Pandau Makmur Desa Pandau Jaya
     
     
       



    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 beritatime.com, all rights reserved