Bayern Vs MU: Hujan Gol, Die Roten Menang 4-3
Kamis, 21/09/2023 - 09:05:03 WIB
Redaktur: admin tel
Dok

TERKAIT:
   
 

MUNICH, Beritatime.com - Bayern Munich membungkam Manchester United 4-3 pada Matchday 1 Liga Champions. Kemenangan Die Roten dibuka dengan blunder Andre Onana.

Bayern Munich menjamu Manchester United di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. MU sempat merepotkan Bayern di awal laga dengan pressing-nya.

Tapi tuan rumah pelan-pelan bisa keluar dari tekanan dan merebut kendali. Sepakan Leroy Sane yang gagal ditangkap Andre Onana sehingga berujung gol pun menjadi momentum. Serge Gnabry lantas membawa Bayern unggul 2-0 pada babak pertama.

MU memulai babak kedua dengan menjanjikan, setelah Rasmus Hojlund menipiskan selisih. Tapi penalti Harry Kane mengembalikan keunggulan dua gol utnuk Bayern.

Laga memasuki fase drama di menit-menit akhir. Casemiro menipiskan selisih lagi buat MU pada menit ke-88 dan langsung direspons Bayern melalui Mathys Tel empat menit kemudian.

Casemiro kembali mencetak gol untuk mengecilkan jarak menjadi 4-3. Tapi itu jadi gol terakhir di pertandingan ini.

Bayern sementara memimpin Grup A dengan tiga poin, sedang MU di dasar klasemen. Kopenhagen dan Galatasaray di posisi 2-3 dengan masing-masing punya satu poin.

Jalannya Pertandingan

Manchester United menerapkan pressing agresif di awal pertandingan, bahkan tekanan mereka membuahkan peluang. Sepakan Christian Eriksen pada menit keempat mengarah ke gawang dan dihalau Sven Ulreich.

Marcus Rashford merangsek dari kiri dan mengarahkan sepakan mendatar. Bola masih mudah diamankan oleh Ulreich.

GOL! Bayern yang pelan-pelan mulai mengembangkan permainan, mencetak gol pada menit ke-28. Sodoran Harry Kane di depan kotak penalti disambar sepakan mendatar Leroy Sane. Bola mengarah tepat ke Andre Onana, namun kiper MU itu gagal menangkapnya!

GOL! Bayern menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Jamal Musiala menusuk di kiri, melewati sejumlah pemain MU, lalu memberikan umpan tarik yang disambar Serge Gnabry ke pojok kanan bawah gawang.

Umpan silang Diogo Dalot dari kanan coba disundul Rasmus Hojlund pada menit ke-37. Upayanya belum menemui target dengan bola meluncur ke kiri gawang. Tak ada lagi gol hingga turun minum.

GOL! MU menipiskan ketertinggalan pada menit ke-49. Rashford menyodorkan bola ke Hojlund di depan kotak penalti dan sepakan penyerang muda itu berbelok usai membentur Kim Min-jae. Ulreich tak kuasa menjangkau bola.

Penalti! Bayern mendapatkan penalti setelah wasit menilai Eriksen melakukan handball dari review VAR. Kane maju sebagai eksekutor dan mengarahkan bola deras ke pojok kiri bawah gawang.

Bayern nyaris bikin gol keempat pada menit ke-56. Sepakan Sane usai bekerja sama dengan Musiala cuma membentur tiang gawang. Empat menit berselang, sepakan Kane ditepis Onana.

Sepakan keras Eric Maxim Choupo-Moting ditepis Onana juga pada menit ke-78. Kiper MU itu juga menghentikan sepakan Kingsley Coman tak lama berselang.

GOL! MU menipiskan selisih pada menit ke-88, menyusul kekacauan di pertahanan Bayern. Ia sempat terjatuh, tapi bisa mendorong bola ke dalam gawang dari posisi terduduk.

GOL! Bayern merespons. Mathys Tel menerima bola dalam posisi bebas dan melepaskan tendangan keras yang tak bisa dibendung Onana.

GOL! MU kembali mencetak gol dan menipiskan selisih. Casemiro membelokkan tendangan bebas Bruno Fernandes. Namun MU kehabisan waktu dan gol ini menjadi yang terakhir, seperti yang dilansir dari detik.

Susunan pemain

Bayern Munich: Sven Ulreich; Konrad Laimer, Kim Min-Jae, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane (Tel 87'), Jamal Musiala (Choupo-Moting 75'), Serge Gnabry (Kingsley Coman 63'); Harry Kane (Thomas Mueller 87')

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Sergio Reguilon; Casemiro, Christian Eriksen (Scott McTominay 69'); Facundo Pellistri (Alejandro Garnacho 81'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojland (Anthony Martial 81'). (*)


 
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0858-3144-9896
via EMAIL: redaksiberita2020@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
 



 
Berita Lainnya :
  • Bulan Penimbangan Serentak se-Kabupaten Bengkalis di Kelurahan Pematang Pudu Dihadiri Camat Mandau dan Ketua TP-PKK Mandau
  • Camat Mandau yang Diwakili oleh Kesosbud Devri Putra Braja Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushalla Tis'Atul Barokah di SMAN 9 Mandau
  • Ciptakan CCS jelang PILKADA Serentak tahun 2024, Polres Pelalawan giatkan Sholat Subuh keliling Harmoni di masjid Tunggal An-Naafi Desa Kemang
  • Sempena Hari Jadi ke-240, Pemko Pekanbaru Pusatkan Goro di Masjid Al-Kautsar
  • Terkait WC Disulap Jadi Ruang Belajar, Pj Bupati Kampar Minta ini Diselesaikan Sesegera Mungkin.
  • Bupati Pelalawan H. Zukri. SE, Hidupkan Kembali Magrib Menggaji Di Mesjid Al-Hikmah Km.5 Kerinci Barat
  • Pemdes Muara Basung dan UPT Puskesmas Berkolaborasi Dengan Perusahaan PT. Adei P&I Untuk Melaksanakan Kegiatan Intervensi Stunting di Posyandu KM.3 Desa Muara Basung.
  • Personil Unit Binmas Polsek Pontianak Barat Berikan Bantuan Sarana Kontak kepada Security dan Juru Parkir
  • Bupati Kasmarni Dianugerahi Pin Emas dari JMSI Riau
  • Beri Dukungan Penuh, Camat Mandau Raih Penghargaan Dari JMSI
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Bulan Penimbangan Serentak se-Kabupaten Bengkalis di Kelurahan Pematang Pudu Dihadiri Camat Mandau dan Ketua TP-PKK Mandau

    Camat Mandau yang Diwakili oleh Kesosbud Devri Putra Braja Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushalla Tis'Atul Barokah di SMAN 9 Mandau

    Ciptakan CCS jelang PILKADA Serentak tahun 2024, Polres Pelalawan giatkan Sholat Subuh keliling Harmoni di masjid Tunggal An-Naafi Desa Kemang

     
      Terpopuler  
    1 Arist Merdeka Sirait: HL Pendeta Cabul di Surabaya terancam 20 tahun penjara dan Kebiri!
    2 Pembunuhan Mandor PT MUP Di Tangkap Polisi
    3 Bupati Kuansing Minta Perketat Penjagaan Karena Kuansing Zona Hijau Bebas Covid-19
    4 KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau di Persidangan Amril Mukminin
    5 Drs.Sozifao Hia M.Si Sesalkan BLT Pemda dan Pemprov Belum Disalurkan Kepada Masyarakat
    6 Listrik Mati Tujuh Jam,Warga Siak Minta DPRD Berikan Teguran
    7 Ormas, Parpol Tak Gunakan Azas Pancasila, Dibubarkan Layaknya PKI
    8 Polda Banten Kawal Penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang
    9 Sekda Daerah Kabupaten Nias Utara Di Tangkap Polisi Kasus Narkoba
    10 Pengesahan KEMENKUMHAM RI Terhadap Pengurus DPP Partai Berkarya Periode 2020-2025
     
     
       



    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 beritatime.com, all rights reserved