Kades Izandri Resmi Tutup MTQ Ke-V Tingkat Desa Kuala Penaso Tahun 1445 H / 2024 M, Dimeriahkan oleh Group Rebana Al-Ikhlas Dusun Serai.
Selasa, 09/07/2024 - 10:45:04 WIB
Redaktur: IZP
Dok

TERKAIT:
   
 

KUALA PENASO, BERITATIME.COM Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-V tingkat desa kuala penaso kecamatan talang muandau kabupaten bengkalis akhirnya berakhir pada Senin malam (08/07/2024). Kades Izandri S.Sos., Secara Resmi Menutup pelaksanaan Event yang berlangsung sejak 06-07-2024 tersebut. Bertempat di halaman kantor desa kuala penaso.


Penutupan MTQ Ke-V tingkat desa kuala penaso diawali dengan Doa yang di pandu oleh bapak Selamat Santosa.


Penutupan MTQ Ke-V tingkat desa kuala penaso berlangsung meriah dengan di isi oleh penampilan group Rebana Al-ikhlas dusun serai menyemarakkan Event penutupan MTQ.


Ketua panitia Muhammad Asazali As, SPd melaporkan kegiatan semua cabang perlombaan MTQ Ke-V tingkat desa kuala penaso berjalan dengan baik dan telah menghasilkan para pemenang juara 1, juara 2, juara 3 dan pemenang juara harapan,  nama-nama nya dari semua jenis cabang perlombaan akan dibacakan dan diumumkan oleh pihak panitia yang bertugas.


Berikutnya, menyampaikan bahwa acara kegiatan pelaksanaan MTQ Ke-V tingkat desa kuala penaso bersumber dari dana BERMASA tahun anggaran 2024."Pungkasnya.


Ketua panitia Asazali mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya kepada bapak kepala desa kuala penaso atas terlaksananya MTQ ini, karna melalui MTQ Ke-V tingkat desa kuala penaso kita bisa dapat menggali dan menemukan potensi yang terpendam dari anak-anak kita yang ada di desa kuala penaso.


Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dan seluruh stakeholder yang telah ikut membantu mensukseskan acara MTQ yang Ke-V tingkat desa kuala penaso.


Selanjutnya, kami atasnama panitia memohon maaf untuk semuanya jika pada acara ini ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelayanan dan sambutan kami, dari awal kami sudah berkomitmen untuk membuat acara MTQ ini yang terbaik yang kami bisa agar bapak dan ibu semua merasa aman, nyaman juga senang dan bahagia tapi apalah daya kami manusia terkadang salah dan lupa."tuturnya.


Semoga melalui MTQ ini kita bisa mempererat persaudaraan dan muda-mudahan Allah memberikan Ridho nya kepada kita semua, selamat mengikut acara penutupan MTQ malam ini semoga segala sesuatunya diberi kelancaran dan keberkahan,  terakhir saya sampaikan bahwa ada satu orang dari warga kita yang menyumbang Alqur-an sebanyak 8 buah untuk di berikan kepada juara 1 jenis cabang lomba.


Kepala desa kuala penaso Izandri S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat demi terselenggaranya Musabaqoh Tilawatil Quran Ke-V tingkat Desa kuala penaso khususnya kepada panitia pelaksanaan MTQ dari tanggal 6 sampai tanggal 8 Juli 2024 atas kerja keras nya acara kegiatan pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Pelaksanaan MTQ ini merupakan sebuah Wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah hafalan serta pendalaman isi alquran, Hal yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini kegiatan yang berkaitan dengan pilar Islam ini akan menjadi sia-sia dan Percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif untuk itu diperlukan perhatian keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen agar penyelenggara kegiatan MTQ ini memberikan pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan bangsa kita kedepan."Tutur Izandri kades kuala penaso.


Ditambahkannya, Qori-Qori'ah yang berprestasi dan meraih juara dalam MTQ Ke-V tahun 2024 ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama desa Kuala penaso pada MTQ tingkat kecamatan Talang Mandau yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli tahun 2024.


Selanjutnya, bagi yang belum berhasil mendapatkan juara dan belum menunjukkan prestasinya di acara MTQ ini saya berharap tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk prestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang.


Demikianlah yang bisa dapat saya sampaikan Lebih dan kurang mohon di maaf dengan ini saya

Mengucapkan : Alhamdulillah hirabbil 'alamin

Tilawatil Qur'an MTQ Ke-V tingkat desa Kuala penaso secara resmi saya tutup. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala selalu senantiasa memberikan ridho dan kemudahan bagi kita semua amin amin ya robbal alamin.


kelapa gunakan Galang buah kelapa diturunkan kami terdapat salah mohon kiranya untuk dimaafkan. (Rls/BTC)


 
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0858-3144-9896
via EMAIL: redaksiberita2020@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
 



 
Berita Lainnya :
  • Tim Monev KI Provinsi Riau Lakukan Evaluasi terhadap Pelayanan PPID Diskominfotiks Rohil
  • Kapolres Pelalawan Cek langsung Lapangan Pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning TA 2024 Mengendarai Sepeda Motor
  • Pemdes Balai Pungut Gelar Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Berlangsung Sukses Dan Meriah.
  • Masyarakat Antusias Menghadiri Acara Penutupan MTQ Ke-IX Tingkat Desa Sungai Meranti.
  • Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Ini Akan Menjadi Atensi Kasatreskrim Polres Pelalawan AKP Kris Tofel S.Tr.K.,SIK
  • Sukses, Pembukaan MTQ Ke-IX Tingkat Desa Sungai Meranti Berlangsung Meriah dan Megah.
  • Masyarakat Desa Sungai Ara Apresiasi Kepada Bupati Zukri SE Yang Telah Perhatikan Desa Kami Sungai Ara
  • Adi Sholihin Kasi Keuangan Kecamatan Pinggir Resmi Tutup MTQ Ke-X Tingkat Desa Tengganau, Berjalan Sukses dan bertabur Piala.
  • Semarak Pembukaan MTQ Ke-X Tahun 1445 H / 2024 M Tingkat Desa Tengganau, Walaupun Diguyur Hujan Masyarakat Tetap Antusias.
  • Tutup MTQ Ke-V Tingkat Kelurahan Titian Antui Oleh Camat Pinggir yang Diwakili Kasi Kesosbud Fahmi Beri Semangat Dan Motifavasi Berharap Kafilah Tampilkan Peforma Terbaik pada MTQ Kecamatan.
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Tim Monev KI Provinsi Riau Lakukan Evaluasi terhadap Pelayanan PPID Diskominfotiks Rohil

    Kapolres Pelalawan Cek langsung Lapangan Pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning TA 2024 Mengendarai Sepeda Motor

    Masyarakat Antusias Menghadiri Acara Penutupan MTQ Ke-IX Tingkat Desa Sungai Meranti.

     
      Terpopuler  
    1 Arist Merdeka Sirait: HL Pendeta Cabul di Surabaya terancam 20 tahun penjara dan Kebiri!
    2 Pembunuhan Mandor PT MUP Di Tangkap Polisi
    3 Bupati Kuansing Minta Perketat Penjagaan Karena Kuansing Zona Hijau Bebas Covid-19
    4 KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau di Persidangan Amril Mukminin
    5 Drs.Sozifao Hia M.Si Sesalkan BLT Pemda dan Pemprov Belum Disalurkan Kepada Masyarakat
    6 Listrik Mati Tujuh Jam,Warga Siak Minta DPRD Berikan Teguran
    7 Ormas, Parpol Tak Gunakan Azas Pancasila, Dibubarkan Layaknya PKI
    8 Polda Banten Kawal Penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang
    9 Sekda Daerah Kabupaten Nias Utara Di Tangkap Polisi Kasus Narkoba
    10 Pengesahan KEMENKUMHAM RI Terhadap Pengurus DPP Partai Berkarya Periode 2020-2025
     
     
       



    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 beritatime.com, all rights reserved