Menjalin silaturahmi Dengan Kejari Baru
Audensi DPC PPWI Kabupaten Pelalawan di Kejari
Jumat, 28/05/2021 - 15:59:27 WIB
Redaktur:
Dok

TERKAIT:
   
 

Pelalawan,- Beritatime.Com - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Pelalawan audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/05/2021), Audiensi itu dilakukan mengingat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan telah berganti, dari yang sebelumnya Nophy Tenophero South,SH., MH, kini digantikan oleh Silpia Rosalina,SH., MH.

Selain itu, poin pentingnya adalah untuk menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antar Kejari Kabupaten Pelalawan dengan Pengurus DPC PPWI Kabupaten Pelalawan sebagai mitra yang saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan dan penegakan hukum oleh Kejari Kabupaten Pelalawan dan pelaksanaan tugas jurnalistik oleh DPC PPWI Kabupaten Pelalawan.

Rombongan DPC PPWI Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Pranseda Simanjuntak,SH selaku ketua, disambut hangat oleh Kajari Kabupaten Pelalawan didampingi oleh Kasi Intel Kejari Kabupaten Pelalawan Sumriadi,SH,MH dan jaksa fungsional pada Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Pelalawan, Boris Panjaitan,SH.

Pranseda Simanjuntak,SH sendiri didampingi oleh Sekretaris DPC PPWI Kabupaten Pelalawan Suswanto,S.Sos, Wakil Ketua II DPC PPWI Kabupaten Pelalawan Amiruddin Yusuf, Wakil Sekretaris I DPC PPWI Kabupaten Pelalawan Abdul Ingatan, dan Bidang Hukum DPC PPWI Kabupaten Pelalawan Junipar Manik.

Pada sambutannya Pranseda ucapkan terimakasih banyak kepada Kajari Kabupaten Pelalawan yang didampingi oleh anggota karena telah meluangkan waktu untuk audiensi, ketua DPC PPWI mengatakan “Terimakasih banyak kepada ibu Silpia Rosalina,SH., MH beserta pak Kastel Sumriadi,SH., MH dan pak Boris Panjaitan,SH, yang telah meluangkan waktu untuk kami. Terlebih saat ini ibu Kajari terbilang masih baru di Kabupaten Pelalawan ini, pastinya ibu sebenarnya masih sibuk berbenah dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru,” ucapnya.

Ketua DPC PPWI Kabupaten Pelalawan mewakili segenap pengurus mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Kepala Kejari Kabupaten Pelalawan, selanjutnya “Secara khusus karena telah tersedianya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan,” sebutnya.

Mengingat Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan sedang menjalankan program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Pranseda menuturkan bahwa DPC PPWI Kabupaten Pelalawan mendukung penuh akan hal itu.

Sementara itu, Silpia Rosalina,SH., MH pada kesempatannya berbicara menyampaikan maaf atas keterlambatan jadwal pertemuan (audiensi) mengingat surat yang dilayangkan DPC PPWI Kabupaten Pelalawan telah masuk kurang lebih seminggu lalu.

Kendati demikian, Kajari baru itu sangat mengapresiasi kedatangan rombongan DPC PPWI Kabupaten Pelalawan yang menurutnya cukup prosedural karena menggunakan surat terebih dahulu.

“Terimakasih kepada DPC PPWI Pelalawan. Bukan berarti harus sangat prosedural, namun dalam hal ini yang bapak-bapak bawa kesini adalah PPWI nya dan yang ditemui bukanlah hanya Silpia Rosalina nya (pribadi-red), kita membawa nama institusi. Saya hargai kedatangan bapak-bapak sekalian,” kata Kajari wanita yang terlihat sangat ceria dan cukup terbuka saat berbicara itu.

Kajari yang akrab disapa ibu Silfi itu menyampaikan bahwa siap menerima konfirmasi serta saran dan kritik dari rekan-rekan jurnalis.

“Untuk kedepannya, jika ingin konfirmasi silahkan, kita punya Kasi Intelijen yaitu pak Sumriadi yang juga nantinya akan koordinasi dengan saya. Adapun dari rekan-rekan yang ingin memberikan kritik dan saran yang membangun kita siap menerima,” ujar Kajari yang ternyata mudah akrap terhadap wartawan itu.

Selain itu, Silpia Rosalina,SH., MH berharap agar kerjasama yang baik atau kemitraan yang telah terjalin sebelumnya tetap terjaga dan terus berjalan dimasa kepemimpinannya antar Kejari Kabupaten Pelalawan dengan insan pers.

“Kiranya kemitraan yang telah terjalin di masa pak Nophy Tenophero South terus berjalan dengan baik hingga saat ini dan untuk kedepannyan,(WS)

 
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0858-3144-9896
via EMAIL: redaksiberita2020@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
 



 
Berita Lainnya :
  • Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama
  • Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an
  • PT. Musim Mas Terima Penghargaan Atas Pembangunan Kabupaten Pelalawan Melalui Program CSR
  • Persiapan Malam Takbir dan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di Kabupaten Siak
  • Plt. Kepala Dinas PUPR, Irham Nisbar. ST, Lakukan Buka Puasa Bersama Staff Dan Anggota Dalam Menjalin Silaturahmi
  • Musrenbang RPJPD dan RKPD Kabupaten Pelalawan secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin SH. MH
  • APABILA ORANG INI DI TEMUKAN HARAP DI INFORMASIKAN
  • Pemilu 2024 Usai, Ketua Badan Kehormatan Nefliza DPRD Kampar Minta Anggota Kembali Fokus Kerja
  • Daftar Anggota DPRD Kampar Terpilih Periode 2024-2029
  • Tim Terpadu Satgas Banjir Kab.Pelalawan Turun Gunung Lihat Jalan Bekas Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

    Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an

    PT. Musim Mas Terima Penghargaan Atas Pembangunan Kabupaten Pelalawan Melalui Program CSR

     
      Terpopuler  
    1 Arist Merdeka Sirait: HL Pendeta Cabul di Surabaya terancam 20 tahun penjara dan Kebiri!
    2 Pembunuhan Mandor PT MUP Di Tangkap Polisi
    3 Bupati Kuansing Minta Perketat Penjagaan Karena Kuansing Zona Hijau Bebas Covid-19
    4 KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau di Persidangan Amril Mukminin
    5 Drs.Sozifao Hia M.Si Sesalkan BLT Pemda dan Pemprov Belum Disalurkan Kepada Masyarakat
    6 Listrik Mati Tujuh Jam,Warga Siak Minta DPRD Berikan Teguran
    7 Ormas, Parpol Tak Gunakan Azas Pancasila, Dibubarkan Layaknya PKI
    8 Polda Banten Kawal Penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang
    9 Sekda Daerah Kabupaten Nias Utara Di Tangkap Polisi Kasus Narkoba
    10 Polsek Siak Hulu Ungkap Ciri-ciri Mayat Yang Ditemukan di Dusun I Pandau Makmur Desa Pandau Jaya
     
     
       



    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 beritatime.com, all rights reserved