Tahu Perdana Ekspansi VinFast ke pasar kendaraan listrik AS. Tim Pemenang Dapat Bonus 200 Juta VND
VinUniversity Secara Resmi Meluncurkan VinUniversity Global Case Competition (VGCC)
Senin, 11/10/2021 - 20:01:59 WIB
Redaktur: moi
Foto VGCC : Prof. Rohit Verma, Rektor VinUniversity dan Mr. Michael Lohscheller, CEO VinFast Global

TERKAIT:
 
  • VinUniversity Secara Resmi Meluncurkan VinUniversity Global Case Competition (VGCC)
  •  

    HANOI, VIETNAM - BERITATIME.COM- 9 Oktober 2021 - VinUniversity Global Case Competition (VGCC) adalah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh VinUniversity dengan dukungan Cornell University. kompetisi tahunan ini menghadapkan tim peserta dengan masalah bisnis global, berdasarkan tantangan nyata yang dihadapi bisnis/sektor nyata. Kompetisi ini meminta tim siswa dari berbagai latar belakang pendidikan dan etnis untuk bekerja sama untuk memaksimalkan peluang mereka untuk menang.

    VGCC 1: Prof. Rohit Verma, Rektor VinUniversity dan Mr. Michael Lohscheller, CEO VinFast Global berbagi dengan siswa selama webinar memperkenalkan kompetisi. Panitia saat ini menerima pendaftaran sebelum pukul 11:59 (GMT + 7) pada tanggal 17 Oktober 2021.

    Rencananya, setiap tahun VGCC akan berkolaborasi dengan bisnis untuk membuat studi kasus yang realistis. .tema VGCC 2021 adalah "VinFast – Go Global": Bagaimana VinFast – bisnis muda Vietnam – memimpin gerakan "hijau" dan membangun kehadiran permanen di pasar AS dengan model kendaraan listriknya. .metodologi dan kasus kompetisi dirancang dengan konsultasi dari Cornell University, sebuah institusi Ivy League kelas dunia.

    Hanya 8 minggu setelah peresmiannya, kompetisi ini menerima sekitar 2.000 aplikasi dari Vietnam dan universitas terkemuka dunia lainnya di seluruh dunia, seperti University of Oxford (UK), Duke University (AS), Nanyang Technology University (Singapore), Warwick University (Inggris), di antara.banyak lainnya.Industri kendaraan listrik telah mendapatkan perhatian yang meningkat di seluruh dunia. "Kami melihat bahwa di seluruh dunia, perubahan iklim jelas merupakan salah satu topik utama dan sektor otomotif mendukung perubahan ini. Oleh karena itu, kendaraan listrik memainkan peran penting." -  dibagikan Pak .michael Lohscheller, CEO VinFast Global dalam konferensi yang memperkenalkan kompetisi tersebut.Selain itu, kendaraan listrik akan membuka peluang bagi pengembangan segudang industri dan teknologi pendukung lainnya, seperti Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan, yang akan meningkatkan taraf hidup dan pengalaman pelanggan.

    Daya tarik terbesar dari tema tahun ini adalah kisah inspirasional VinFast, dengan pendekatan perintis dan "tanpa batas". "VGCC adalah langkah berani dan luar biasa dari universitas Vietnam dan perusahaan Vietnam yang ambisius. ..vinFast, dengan merek "Make in Vietnam", membawa keinginan untuk memimpin dan mempromosikan revolusi 'hijau' global. .vinUni, sebuah universitas baru, telah memelopori seruannya bagi mahasiswa global untuk berpartisipasi dalam memecahkan pertanyaan tentang ekspansi ke pasar AS, salah satu pasar yang paling kompetitif di dunia. .cerita yang belum pernah terjadi sebelumnya cenderung memiliki daya tarik yang besar dan membangkitkan keinginan tim yang berpartisipasi untuk menaklukkan", kata Prof. Rohit Verma, Rektor VinUniversity.

    melalui VGCC, mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu, seperti administrasi bisnis, teknik, atau ilmu komputer, harus bergabung dan mempraktikkan pengetahuan mereka. Siswa akan dilatih dalam kerja tim, penelitian, keterampilan analitis, di samping keterampilan pemecahan masalah dan kepemimpinan. .kegiatan "belajar nyata - praktik nyata" seperti itu berkontribusi pada daya tarik VGCC dan menunjukkan filosofi pendidikan VinUni, mempersiapkan siswa untuk dunia nyata pasca kelulusan.

    VGCC diadakan secara virtual dari 4 Oktober hingga 14 November 2021 dengan total nilai hadiah hampir 400 juta VND (setara dengan 17.000 USD), termasuk Hadiah Pertama senilai lebih dari 200 juta VND (10.000 USD). .setiap tim peserta terdiri dari 3-4 anggota, yang dapat berasal dari universitas atau negara yang berbeda. Pendaftaran tim harus diselesaikan di situs resmi program https://vinuni-globalcase.com/ sebelum pukul 11:59 (GMT+7) pada tanggal 17 Oktober 2021. .10 tim teratas akan dipilih untuk maju ke babak final, yang dijadwalkan berlangsung pada November 2021. Selain Hadiah Pertama, tim pemenang akan memiliki kesempatan untuk bekerja langsung dengan bisnis dan menjalankan solusi mereka .

    Tentang VinUniversity (VinUni)

    VinUniversity (VinUni) adalah universitas nirlaba swasta yang sangat baik yang didirikan oleh Vingroup. VinUni bercita-cita untuk mengembangkan bakat untuk masa depan, membuat terobosan dalam pendidikan tinggi Vietnam dan menjadi universitas kelas dunia. .dengan tujuan menjadi salah satu dari 50 universitas muda terbaik dunia, VinUni telah membangun kemitraan strategis dengan dua dari 20 Universitas top dunia, yaitu Cornell University dan University of Pennsylvania.(VinUni)

    Tentang VinFast

    vinFast adalah anggota Vingroup - salah satu perusahaan swasta terbesar di Asia. Dengan visi untuk menjadi merek kendaraan listrik pintar terkemuka, VinFast baru-baru ini membuka cabangnya di AS, Kanada, Prancis, Jerman, dan Belanda. .perusahaan juga secara aktif mempersiapkan peluncuran global model kendaraan listriknya.

     
    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan WA ke 0821-6989-9952
    via EMAIL: redaksiberita2020@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)
     



     
    Berita Lainnya :
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Selesaikan KDRT dengan Problem Solving
  • Masyakat Tak Mampu Tidak Mendapatkan BLT Dan PKH,Penghulu Dan RT Setempat Pilih Kasih.
  • Walaupun Penyebaran Covid-19 Menurun, Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Pendisiplinan Protkes
  • Masyarakat Meminta Kepada Bupati Rohil Dan wakil Bupati Untuk Memperbaiki Jalan
  • Dua Pelaku Curat Diamankan Team Resmob Polres Rohul
  • Kapolres Nias Selatan Turun langsung Olah TKP Penyelidikan kasus pembunuhan
  • Bupati Kampar Sambut Kunker Perdana Pangdam I Bukit Barisan
  • Kawal Kasus Pemerkosa IRT Asal Nias Pelaku MR,HIMMI Puji Penyidik Polsek Ujungbatu Profesional
  • Libur Nataru, ASN Dilarang Cuti dan Bepergian ke Luar Daerah
  • Harga Minyak Goreng Semakin Tinggi, Masyarakat Mengeluh
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Selesaikan KDRT dengan Problem Solving

    Walaupun Penyebaran Covid-19 Menurun, Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Pendisiplinan Protkes

    Jalan flamboyan rusak parah
    Masyarakat Meminta Kepada Bupati Rohil Dan wakil Bupati Untuk Memperbaiki Jalan

     
      Terpopuler  
    1 Pembunuhan Mandor PT MUP Di Tangkap Polisi
    2 Arist Merdeka Sirait: HL Pendeta Cabul di Surabaya terancam 20 tahun penjara dan Kebiri!
    3 Bupati Kuansing Minta Perketat Penjagaan Karena Kuansing Zona Hijau Bebas Covid-19
    4 Sekda Daerah Kabupaten Nias Utara Di Tangkap Polisi Kasus Narkoba
    5 Listrik Mati Tujuh Jam,Warga Siak Minta DPRD Berikan Teguran
    6 Polsek Siak Hulu Ungkap Ciri-ciri Mayat Yang Ditemukan di Dusun I Pandau Makmur Desa Pandau Jaya
    7 Drs.Sozifao Hia M.Si Sesalkan BLT Pemda dan Pemprov Belum Disalurkan Kepada Masyarakat
    8 Polda Banten Kawal Penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang
    9 KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau di Persidangan Amril Mukminin
    10 Ormas, Parpol Tak Gunakan Azas Pancasila, Dibubarkan Layaknya PKI
     
     
       



    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 beritatime.com, all rights reserved