PARTAI KEBANGKITAN BANGSA KUBU RAYA MELAKSANAKAN VAKSINASI MASAL UNTUK MASYARAKAT.
Minggu, 17/10/2021 - 22:03:04 WIB
Redaktur: moi
Dok

TERKAIT:
   
 

KALIMATAN BARAT | BERITA TIME COM - H Irsan :  Gencarkan Serbuan Vaksinasi, PKB Berikan 800 Bingkisan Kepada Peserta
Bagikan Ratusan Bingkisan Untuk Peserta Vaksinasi Bersama Partai Kebangkitan Bangsa.  

Mendukung percepatan Vaksinasi covid-19 serta ikut mensosialisasikan dan mengajak masyarakat lakukan vaksinasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kubu Raya laksanakan Vaksin Gratis yang dipusatkan di lapangan Futsal Andika Jalan Trans Kalimantan Parit  Masegi Sungai Ambawang Kubu  Raya, Minggu (17/10/2021).

Vaksinasi ini menyasar masyarakat di Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya yang belum menerima vaksinasi, selain masyarakat Vaksinasi yang di gelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyasar santri-santriwati di Pondok-pondok Pesantren.
Hal tersebut disampaikan H Irsan, S.Ag, M.Hum Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Legislator Dapil Mempawah  dan Kubu Raya ini mengatakan percepatan Vaksinasi untuk masyarakat ini harus selalu masif dilakukan oleh semua unsur termasuk dari Partai Politik.
“Vaksinasi Covid-19 ini harus dilakukan dimana saja dan semua masyarakat mesti menyadari pentingnya vaksinasi, jangan percaya dengan berita hoak vaksin ini untuk menambah kekebalan tubuh kita melawan covid-19,” ungkap Irsan.
H Irsan berharap seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap penyebaran virus Corona ini, karena itu serbuan vaksinasi ini gencar dilakukan di semua daerah termasuk di Kabupaten Kubu Raya ini.

H Irsan mengatakan vaksinasi yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bekerja sama dengan Dokkes Polda Kalbar dengan mentargetkan 800 orang peserta dari sekitar lokasi kegiatan, termasuk Pondok Pesantren dan Sopir angkutan dan buruh pekerja.
“Alhamdulillah dari target yang kami laksanakan sudah 80 persen yang datang ikuti vaksinasi, harapan saya semua warga yang belum bisa ikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karena setelah ini ada juga dilaksanakan dibeberapa tempat lain,” terangnya.  
Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa ini mengatakan dari data jumlah Vaksinasi yang telah terlaksana oleh Pemerintah Daerah Kalimantan Barat ini kurang lebih 1,7 juta atau 30 persen dan ini sangat jauh sekali target pemerintah pusat dan daerah sebanyak 70 persen.

“Oleh karena itu kami melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak kepada semua masyarakat harus berani dan yakin untuk melakukan vaksinasi demi kesehatan kita bersama menghindari terkenanya penularan Covid-19,” tegasnya.
Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Kubu Raya, Jainal Abidin S.HI.,MH mengatakan, ini merupakan salah satu program dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam rangka untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.
“Kami berharap dengan kegiatan vaksinasi ini target dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah penyebaran Covid-19 ini segera dapat diminimalisir,” ujar Jainal.
Jainal Abidin juga menghimbau masyarakt untu melakukan vaksinasi covid-19 yang gencar dilakukan pemerintah secara gratis dan menyusuri hingga ke Desa-desa.
“Kita himbau kepada masyarakat yang belum divaksin ayo kita bersama-sama kita sukseskan program pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi ini minimal sekali lah,” ucapnya.
Abdul Latif, salah satu peserta Vaksinasi yang dilaksanakana Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan sangat senang bisa mengikuti Vaksinasi secara gratis, karena selain dapat vaksin gratis juga mendapat bingkisan dari panitia.
“Alhamdulillah saya sudah vaksin, menggunakan vaksin sinovac dan tidak ada gejala apa-apa, saya setelah vaksin biasa saja malah senang karena dapat bingkisan dari panitia,” ungkap Abdul Latif.
Abdul Latif mengatakan dirinya baru bisa ikuti vaksinasi karena kesibukanya sebagai mahasiswa, dan baru bisa mengikuti vaksinasi saat ini, ia berharap semua teman-teman Mahasiswa dan masyarakat untuk segera lakukan vaksinasi.
“Jangan takut apalagi termakan berita hoak tentang bahaya vaksinasi, saya sudah lakukan vaksinasi dan tidak ada efek apa-apa, yakinlah kita harus bisa melawan pandemi covid-19 ini dengan vaksinasi,” ungkap Abdul Latif.( lisa)

 
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0858-3144-9896
via EMAIL: redaksiberita2020@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
 



 
Berita Lainnya :
  • Diskominfotiksan Pekanbaru Susun Langkah Strategis Tingkatkan Implementasi SPBE
  • Pj Wako Pekanbaru Ajak Anak Muda Ciptakan Suasana Pilwako Damai
  • Sekda Rohil Secara Resmi Tutup Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tahun 2024
  • Pemdes Tengganau mengadakan Rapat Rehab Rumah Tidak Layak Huni yang Bersumber dari Dana Bermasa T.A 2024.
  • Pj Sekda Kampar Buka Rakor Camat Se Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar : “Jadilah ASN Yang Netral Yang Tidak Melanggar Regulasi Yang Ada”
  • PPWI Mesir Akan Selenggarakan Diklat Jurnalistik Pewarta Ekonomi di Kairo
  • Terlibat Peredaran Sabu, Tiga Orang Pria Diringkus Polisi
  • PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN BPD DESA TASIK SERAI TIMUR KECAMATAN TALANG MUANDAU KABUPATEN BENGKALIS PERIODE 2024-2032.
  • Bupati Rohil Buka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupati Rohil
  • Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Bagus Santoso Ambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis.
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Diskominfotiksan Pekanbaru Susun Langkah Strategis Tingkatkan Implementasi SPBE

    Pj Wako Pekanbaru Ajak Anak Muda Ciptakan Suasana Pilwako Damai

    Sekda Rohil Secara Resmi Tutup Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tahun 2024

     
      Terpopuler  
    1 Arist Merdeka Sirait: HL Pendeta Cabul di Surabaya terancam 20 tahun penjara dan Kebiri!
    2 Pembunuhan Mandor PT MUP Di Tangkap Polisi
    3 Bupati Kuansing Minta Perketat Penjagaan Karena Kuansing Zona Hijau Bebas Covid-19
    4 KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau di Persidangan Amril Mukminin
    5 Drs.Sozifao Hia M.Si Sesalkan BLT Pemda dan Pemprov Belum Disalurkan Kepada Masyarakat
    6 Listrik Mati Tujuh Jam,Warga Siak Minta DPRD Berikan Teguran
    7 Ormas, Parpol Tak Gunakan Azas Pancasila, Dibubarkan Layaknya PKI
    8 Polda Banten Kawal Penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang
    9 Sekda Daerah Kabupaten Nias Utara Di Tangkap Polisi Kasus Narkoba
    10 Pengesahan KEMENKUMHAM RI Terhadap Pengurus DPP Partai Berkarya Periode 2020-2025
     
     
       



    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 beritatime.com, all rights reserved